Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desa Susukan Cirebon

Sebelum adanya pemekaran kecamatan Susukan Lebak termasuk sebagai salah satu kelurahandesa yang berada di bawah Kecamatan Lemahabang. Karena mengikuti jejak Ki Gersik yang pada waktu itu menjadi guru agama Islam maka berpindah tempat disuatu blok yaitu blok Wana Iman yang sekarang disebut blok Pamijen.

Tujuh Desa Di Kecamatan Susukan Cirebon Terendam Banjir Infocrb

Anda dapat membantu Wikipedia dengan mengembangkannya.

Desa susukan cirebon. Kode POS Kecamatan Susukan Lebak 45185 Kab. Cirebon Penyebab Kejadian. Kode POS Kecamatan Susukan 45166 Kab.

Cirebon - urut DesaKelurahan - hal 1. Asal mula Desa Susukan itu adalah di blok Reca yang sekarang tanahnya sudah menjadi pesawahan. Halaman ini terakhir diubah pada 5 Februari 2016 pukul 1916.

HINGGA kini air masih menggenangi sejumlah daerah di Kabupaten Cirebon. Hujan deras yang terjadi akhir pekan lalu telah membuat sejumlah daerah di tujuh kecamatan di Kabupaten Cirebon Jawa Barat terendam air. - BPBD melakukan Assesment - Berkoordinasi dengan aparat desa dan kecamatan setempat Dampak Kejadian.

Pada tahun 2017 jumlah penduduk mencapai 2099089 jiwa dengan luas wilayah 98452 km² dan sebaran penduduk 2132 jiwakm². Kejiwan adalah desa di kecamatan Susukan Cirebon Jawa Barat IndonesiaDesa ini terletak di perbatasan Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Majalengka di Barat Daya. Cirebon - urut DesaKelurahan - hal 1.

Sebanyak delapan desa di Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon Jabar terendam banjir akibat luapan dua sungai yang berada di kecamatan tersebut. Berikut ini adalah daftar kecamatan dan kelurahandesa di Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat Indonesia beserta kode posnyaKabupaten Cirebon terdiri dari 40 kecamatan 12 kelurahan dan 412 desa. Hujan deras mengakibatkan terkikisnya tanah sekitar jembatan Sungai Cimanis penghubung Desa Karangmangu Desa Kaligawe dan Desa Kaligawe Wetan Upaya yang dilakukan.

Warga melintasi genangan banjir di Desa Bojongkidul Susukan Kabupaten Cirebon Jawa Barat. An ditangkap karena diduga terlibat jaringan teroris yang berafiliasi dengan Jamaah Ansorut Tauhid JAD. Kodepos Provinsi Kota Kabupaten dan Kecamatan Distrik serta Desa Kelurahan di Indonesia Kode POS Bojong Kulon Kode POS Bunder Kode POS Gintung Lor Kode POS Jatianom Kode POS Jatipura Kode POS Kedongdong Kode POS Kejiwan Kode POS Luwung Kencana Kode POS Susukan Kode POS Tangkil.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Syahduddi menjelaskan barang-barang yang diamankan tersebut berupa. Sebagian besar penduduknya bermata pencaharian sebagai pedagang dan petani terutama pedagang mainan anak-anak dan petani padi karena topografinya yang mendukung pertanian sawah. TRIBUNJABARID CIREBON - Tim Densus 88 Antiteror mengamankan terduga teroris berinisial AH 25.

CIREBON Ratusan warga di Desa Gintung Lor Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon Jawa Barat terpaksa mengungsi ke posko pengungsian terdekat. CIREBON Sejumlah barang bukti milik An alias AH 25 diamankan Densus 88 Anti Teror dari dua lokasi penggeledahan di Desa Kejiwan Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon Senin 85 pagi. AH diamankan di Desa Kejiwan Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon pada Senin 862020 kira-kira pukul 0430 WIB.

Selain di Kecamatan Susukan banjir juga melanda sejumlah kecamatan lainnya di Kabupaten Cirebon pada Senin 2812 petang hingga malam. Kodepos Provinsi Kota Kabupaten dan Kecamatan Distrik serta Desa Kelurahan di Indonesia Kode POS Ciawiasih Kode POS Ciawijapura Kode POS Curug Kode POS Curug Wetan Kode POS Kaligawe Kode POS Kaligawe Wetan Kode POS Karangamangu Karangmanggu Kode POS Pasawahan Kode POS Sampih Kode POS Susukan. Ujunggebang adalah desa di Kecamatan Susukan Cirebon Jawa Barat IndonesiaDesa ini terletak di perbatasan Kabupaten Cirebon dan Kabupaten IndramayuSebagian besar penduduknya bermata pencaharian sebagai petani terutama petani padi karena topografinya yang mendukung pertanian sawahDengan luas lahan pertanian sekitar 555 hektare saat ini Ujunggebang menjadi salah satu daerah penghasil padi.

Susukan adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat Indonesia. Sebab rumah mereka terendam banjir sejak Jumat 6 Maret 2020 malam. Sementara di Desa Susukan banjir juga perlahan mulai surut dengan tinggi muka air sekitar 30-40 cm.

Dengan luas lahan pertanian sekitar 229204 Ha 7638. Susukan Lebak adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat Indonesia. Kecamatan Susukan Lebak merupakan sebuah wilayah yang terletak di sebelah timur Kabupaten Cirebon.

Wiyong adalah desa di kecamatan Susukan Cirebon Jawa Barat Indonesia Artikel bertopik kelurahan atau desa di Indonesia ini adalah sebuah rintisan.

Situs Makam Buyut Majasri Butuh Perbaikan Radarcirebon Com

Ujunggebang Susukan Cirebon Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas

Kuwu Desa Tangkil Kec Susukan Tahadi Realisasikan Pembangunan Demi Kesejahteraan Masyarakatnya

Kejiwan Susukan Cirebon Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas

Sejumlah Fasilitas Umum Rusak Pagar Tembok Sekolah Di Susukan Cirebon Ambruk Diterjang Banjir Tribun Cirebon

Bupati Hadiri Tarling Di Desa Kedongdong Kec Susukan Situs Resmi Kabupaten Cirebon

Penyemprotan Disinfektan Di Desa Kejiwan Kecamatan Susukan Sebagai Antisipasi Penyebaran Covid 19 Di Wilayah Hukum Polresta Cirebon Polres Cirebon

Dd Belum Turun Satgas Covid 19 Desa Susukan Agung Gunakan Jas Hujan Sebagai Apd Fajar Cirebon

Diduga Add Dan Dd Desa Jatipura Dikuasai Oleh Pjs Dan Dua Aparatur Media Abpedsi


Posting Komentar untuk "Desa Susukan Cirebon"